Shinee Comeback Rilis Album Baru Dont Call Me

SHINee COMEBACK, Album Baru Don’t Call Me Menggebrak Tangga Lagu ITunes

Info Musik Musisi

Shinee Boyband asal Korea yang beranggotakan Taemin, Min ho, Key dan Onew menbuat gebrakan di awal tahun 2021. Mereka merilis album baru mereka yang berjudul Don’t Call Me. Lagu yang menjadi andalan di album ini pun berjudul sama dengan album tersebut. Hal inin merupakan berita bahagia bagi para Shawol yang merupakan penggemar SHINee. Album ini merupakan album ketujuh yang dikeluarkan oleh SHINee. Dalam album ini terdapat 9m trek lagu yang dapat dinkmati oleh para penikmat kpop yang ada di seluruh dunia. Genre yang disajikan pun sangat beragam dan membuat album ini lebih berwarna dari segi music yang disajikan.

Album ini sangat ditunggu-tunggu oleh para Shawol. Hal tersebut dikarenakn Shinee telah vacuum selama tiga tahun. Mereka mengalami masa-masa sulit setelah meninggalnya salah satu personil mereka yang bernama Jong Hyun.

Tidak bisa dipungkiri kehilangan Jong Hyun sangat berpengaruh pada mental member lain. Selain itu dari segi warna music dan suara akan kehilangan satu suara emas yang pernah ada di dunia music kpop. Mereka memerlukan waktu lama untuk memperbaiki mental mereka dan menyesuaikan warna music yang cocok dengan paduan suara dari ke empat member yang masih ada. Wajar jika mereka melakukan Vacum selama 3 tahun karena ingin memperbaiki dan memperbaharui kualitas dari group SHIINee sendiri. Selain Album, SHINee juga merilis Variety Show terbaru yang berjudul SHINee Inc.

Lagu Don,t Call me sendiri merupakan lagu dengan genre pop rock ini memberikan warna baru untuk lagu shine. lirik lagu yang begitu mudah diingat di awal lagu membuatnya mudah dihafal dan diingat oleh para pendengar. Musiknya yang menyajikan beeat yang energik membuat lagu ini asik untuk dinikmati untuk mengumpukan semangat.kemerduan suara dari 4 anggotanya membuat daya tarik tambahan dari lagu ini. Mereka keluar dari zona lagu pop yang telah menjadi ciri khas group ini.

Video Clip dari lagu tersebut sudah bisa disaksikan di Channel Youtube SM Town. Dalam video clip lagu tersebut ke empat personil memilih konsep Rock. Terlihat dari pakaian yang dipakai begitu garang dan liar. Dance energik yang disajikan juga sangat memikat mata siapa saja yang melihatnya. Hingga sampai saat artikel ini diposting, penonton dari Video clip tersebut telah mencapai 10 juta lebih penonton.

Lagu ini mempunyai arti sebagai sindiran para fans yang sangat fanatic hingga membahayakan para personil. Di korea biasa disebut dengan sasaeng fans. Mereka akan melakukan apasaja untuk bisa dekat dengan idolanya. Tidak jarang pula hal ekstrim dilakukan seperti membayar supir taksi untuk terus menguntit idolanya, menghack handphone dari idolanya dan terus menelpon idolanya sepanjang waktu dan masih banyak lagi. Hal tersebut menganggu para idol Kpop karena sangat menganggu kehidupan pribadi dari idol itu sendiri. Dengan munculnya lagu ini menjadi sindiran keras untuk mereka. Dengan ahrapan para Sasaeng fans menghentikan tindakan tersebut agar para idol  menjadi tenang dalam menjalani kehidupan pribadinya.

Lagu ini langsung memuncaki tangga lagu Itunes. Hal tersebut membuktikan para pecinta musik Korea sangat menantikan karya terbaru dari Boyband ini. bagi kamu para Shawol langsung dengarkan lagu ini di Itunes ya agar lagu ini kokoh di puncak. Bagi yang belum liat MV juga bisa langsung dilihat agar views dari MV dari lagu Don’t Call Me terus bertambah.